Senin, 16 Agustus 2010

(part 1)

Lembaran-lembaran soal itu tetap berada di atas meja, tidak sedikitpun aku sentuh. Mungkin sudah terlalu lelah bagiku untuk memikirkan bagaimana untuk mendapatkan jawaban dari soal-soal itu. tiba-tiba... kring..kring..
"apasih yang bunyi ? berisik tau" gumamku
kring..kring
kring..kring
kring..kring
"ya ampun, iya iya gue angkat ! sabar!"
"hola"jawabku singkat
"dasar lo ni mit, angat telfon aja lama!"
"bentar deh, lo siapa ?"
"gila lo mit, sama gue bisa lupa ? wah, parah parah parah! ini gue "
"gue siapa ?"
"shely"
"oh.."
"parah lo mit, yaudah gue udah otw ke rumah lo"
"hm.."
klik
###
Ya inilah gue. Kalau udah liburan, apalagi liburan semester pasti gak bakal nentu dimana narok barang-barang. Contohnya aja tadi, blackberry. Itu barang tadi ketemunya dibawah kasur. Gue emang berantakan banget, soalnya gue terlalu sibuk dengan semua kegiatan gue yang nyita hampir seluruh waktu gue. Tapi untungnya gue punya sahabat yang baik banget seperti Shely, yang selalu ada kapanpun gue butuhin.
"Mitaaaaaaa" serbu Shely
Shely emang gitu, dia gak perlu minta dibukain pintu kalo dateng kerumah, soalnya dia sering banget dateng, makanya dia sendiri jadi hafal detail rumah gue.
"kenapa Shel ?"tanyaku
"Mit, lo pasti suntuk bangetkan liburan ini ? daripada lo su tuk dirumah, mendingan lo ikutan summer camp barengan gue, mau yaaaa?" cerocos Shely
"Shely, di Indonesia itu gak ada summer kali, yang ada tuh ke-ma-rau?"terangku
"yeaahh, itukan cuma istilah kerennya doang Mit, ayolah Mit. Daripada suntuk dirumah" rayu Shely
Gue emang gak pernah bisa nolak rayuannya Shely, kedipan matanya itu lohh...
"oke oke, gue ikut. emang berapa lama sih campnya ?"tanyaku dengan malasnya
"gak lama kok Mit, cuma lima hari doang" jawab Shely
"oh.." responku singkat
"oh iya, gue kesini selain mau ngajakin lo, gue juga bakalan bantuin lo packing !"ujar Shely santai
"ha ? sekarang ? emang kapan berangkatnya sih ?"tanyaku separuh kaget
"besok, udahlah gak usah pake kaget,"ujar Shely
###


Tidak ada komentar:

Posting Komentar