Senin, 12 April 2010

gak tau mau ngasih judul apa !

waktu itu hari sabtu,
aku nonton pertunjukan teater bareng temen-temen ekskul,
nah,
hari sebelumnya aku udaah janian buat nonton pertunjukan teater itu sama pacarku,
kami janjian jetemu disana,...

waktu ditengah-tengah pertunjukan sepatu yang aku pake disembunyiin sama temen-temen aku,
mereka semua pada gak ngaku kalo udah nyembunyiin sepatu aku,
sampe akhirnya aku nangis (cengeng banget yah,cuma gara-gara itu doang nangis),
dibalikinlah sepatu ku itu,


abis tuu pertunjukan selesai,
aku ngumpul-ngumpul bareng temen-temen ekskul,
gak lama ada salah satu temenku ngomong,
"icaa,pacar kamu dateng"
sambil ketawa-tawa, langsunglah temen-temen yang laen bereaksi...
buat ngindarin berbagai ejekan temen-temen,
aku ajak salah satu temenku buat ngabur..(hhahha..:D)
tapi bukannya malah bebas dari ejekan,
malah menjadi-jadi tuu ejekan,
temen yang di ngomong kalo pacar aku dateng bilang kalo pacarku itu difoto sama
Papa (bukan papa kandngku looh !), tambah deeh !!
langsung aku lari buat mastiin ke papa,
waktu aku tanya papa,
papa bilang kalo dia gak ada ngejepret foto pacarku,
aku gak percaya,
sangking gak percayanya aku bilanglah ke papa gini,
"papa kalo bo'ong ntar ada 3 bisul di (maaf) bokong papa 7 bulan gak pecah-pecah !"
denger omongan aku, ketawalah semua temen-temen aku..

tiba-tiba pacarku dateng trus bilang kalo kita berdua mesti pulang sekarang,
pas mau nyampe depan,malah dicegat sama temen-temennya,
mereka bilang mau kenalan sama aku,
yaudahlah aku kenalan aja ( biar cepet pulang..hhahha)


---bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar